Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jack Butland Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari

Kiper dan pramugari ini lantas menjalin hubungan rahasia, agar tidak ketahuan Parsons. Hanya saja lambat laun Parsons mengetahui perselingkuhan itu

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jack Butland Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari
dailymail
Jack Butland dan kekasih barunya 

TRIBUNNEWS.COM - Jack Butland diputusin oleh kekasihnya, karena ketahuan selingkuh dengan seorang pramugari maskapai penerbangan Emirates Airlines. Demikian diberitakan The Sun.

Butland, kiper Stoke City, sudah 9 tahun berpacaran dengan Steph Parsons, karena mereka bersekolah di tempat yang sama.

Hanya saja, kiper berusia 23 tahun itu ternyata terpikat kepada Annabel Peyton yang baru dijumpainya beberapa bulan lalu.

Kiper dan pramugari ini lantas menjalin hubungan rahasia, agar tidak ketahuan Parsons. Hanya saja lambat laun Parsons mengetahui perselingkuhan itu, dan langsung mengakhiri hubungannya dengan Butland.

"Steph bukan saja sakit hati, tapi juga terpuruk. Sampai saat ini dia masih merasakan sakit yang amat sangat. Maklum, mereka pacaran sejak sama-sama berusia 14 tahun," kata sumber The Sun.

Uniknya, Stoke City ternyata cukup berperan dalam perselingkuhan Butland. Soalnya, kiper Inggris itu bertemu Peyton saat Stoke City berkunjung ke Dubai untuk latihan dan liburan bersama.

Ironisnya, Butland memanfaatkan masa istirahatnya, akibat cedera pergelangan kaki, untuk menemui Peyton di beberapa tempat di luar negeri.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Selasa (23/8/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas