Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AS Monaco Simpan Pemain Terbaik

Apalagi Monaco baru saja memastikan lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions usai menyingkirkan Villarreal.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in AS Monaco Simpan Pemain Terbaik
zimbio.com
Tiemoue Bakayoko 

TRIBUNNEWS.COM - Tiemoue Bakayoko menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas kali ini. Mulai dari Juventus, sampai sejumlah klub Liga Primer Inggris macam Manchester United, West Bromwich Albion, Stoke City, hingga Leicester City, berminat mendapatkan servis gelandang AS Monaco tersebut.

Leonardo Jardim selaku pelatih AS Monaco, sempat ditanya apakah ia takut kehilangan pemain sekelas Bakayoko selama bursa transfer. Apalagi Monaco baru saja memastikan lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions usai menyingkirkan Villarreal.

"Bakayoko telah mendapat kepercayaan sejak kepergian Toulalan. Lebih dari itu, dia sudah bekerja bersama kami selama dua tahun. Itu yang membuatnya berbeda. Kalian tahu mentalitas saya. Saya akan menyimpan pemain terbaik, kekuatan penuhku," ujar Jardim kepada lequipe.fr.

Ketimbang memikirkan ketertarikan klub lain pada pemainnya, Jardim lebih memilih berkonsentrasi untuk membawa Monaco lolos saat menjalani babak penyisihan grup Liga Champions. Ia menegaskan akan bekerja seperti biasa menjalankan tugasnya sebagai pelatih.

"Proyek klub bisa dipahami. Ini bukan karena pada permulaannya saya akan mengubah caraku bekerja dan ini akan memiliki dampak pada keinginan saya bekerja di sini. Saya orang yang bertanggung jawab terhadap sebuah proyek secara teknis. Jadi, saya akan terus bekerja seperti biasa. Saya bukan pelatih cengeng. Sekarang kami akan berusaha lolos dari penyisihan grup (Liga Champions)," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas