Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Suzy Cortez Promosikan Kampanye #UnBlockMeMessi

Cortez belum lama ini mengunggah beberapa foto seperti memamerkan poster dirinya dan kala sedang menunjukkan jersey Barcelona

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Suzy Cortez Promosikan Kampanye #UnBlockMeMessi
101greatgoals.com
Suzy Cortez. 

TRIBUNNEWS.COM - Suzy Cortez rupanya tak tahan bila akun Instagram-nya terus diblokir oleh Lionel Messi. Miss Bum Bum 2015 itu kini mempromosikan kampanye #UnBlockMeMessi yang bertujuan agar ia bisa kembali menjadi follower bintang Barcelona itu di media sosial Instagram.

Cortez belum lama ini mengunggah beberapa foto seperti memamerkan poster dirinya dan kala sedang menunjukkan jersey Barcelona sembari ditambahkan kampanye bertuliskan #UnBlockMeMessi.

"Halo fansku tersayang! Kalian tahu saya sangat mengidolakan @fcbarcelona dan @leomessi. Setelah akun saya diblokir dari profilnya, saya terkejut dan kecewa. Saya tak percaya itu #messi. So, saya meluncurkan kampanye #UnBlockMeMessi, bantu saya mempromosikan tag ini cintaku!" tulis Cortez dalam keterangan fotonya, seperti dilansir The Sun.




Dalam foto lainnya, Cortez kembali menuliskan keterangan serupa yang meminta para fansnya membantu mempromosikan kampanye #UnBlockMeMessi. "Saya fans #fcbarcelona dan penggemar @leomessi. Teman-teman, bantu saya meluncurkan kampanye dengan tag #UnBlockMeMessi," tulisnya.

Sebelumnya, Cortez pernah menjelaskan bahwa dirinya mengetahui diblokir oleh Messi karena ia hanya mengikuti 10 akun di Instagram. Saat menyadari sudah diblokir Messi, Cortez pun langsung melihat akun kekasih Messi, Antonella Roccuzzo.

“Saya hanya mengikuti sekitar 10 akun, dan dia satu di antaranya. Jadi ketika saya tahu sudah diblokir, menurutku itu hanya karena cemburu. Kenapa dia (Messi) memblokir saya jika dia memiliki 40 juta follower? Saya kemudian mengecek profilnya (Roccuzzo) dan dia juga sudah memblokir saya,” ujar Cortez seperti dilansir news.com.au.

Cortez pun menuding Roccuzzo sebagai wanita cemburuan. Ia menyebut sikap Roccuzzo merupakan sesuatu yang konyol karena dirinya hanya seorang fans Barcelona.

BERITA TERKAIT

“Saya sangat terkejut ketika mengetahuinya. Jika memungkinkan, saya ingin katakan padanya agar tidak mengkhawatirkanku. Saya hanya seorang fans. Saya terkejut dia tak yakin pada dirinya sendiri. Saya rasa dia hanya cemburu. Itu sangat konyol karena saya hanya penggemar sepak bola dan penggemar berat Barcelona. Ini berlebihan,” jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas