Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zulfiandi Pilih Mahasiswi Bercadar Sebagai Istri

Mantan pemain PSSB Bireuen ini ternyata memilih gadis bercadar sebagai istrinya

Editor: Sugiyarto
zoom-in Zulfiandi Pilih Mahasiswi Bercadar Sebagai Istri
Muhammad Hadi / Banda Aceh
Mantan pilar Timnas U-19 asal Bireuen, Zulfiandi akhirnya melepas status lajang setelah menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Syiah Kuala, Banda Aceh, Kamis (25/8/2016). 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Muhammad Hadi I Banda Aceh

TRIBUNNEWS.COM – Berbagai kota di Indonesia dan sudah luar negeri sudah disinggahi mantan pilar Timnas U-19 asal Bireuen, Zulfiandi.

Karena saat memperkuat Timnas U-19, Zulfiandi dkk menjalani tur ke berbagai kota di Indonesia dan juga luar negeri dalam ajang ujicoba.

Saat menginjakkan kaki di berbagai kota mereka dikerubungi cewek-cewek yang sedang ngefans dengan para pilar Timnas U-19.

Mereka sudah ditunggu sejak di bandara oleh para ABG atau orang dewasa untuk bisa berfoto. Tak terkecuali dengan Zulfiandi yang memang nama dan wajahnya sering terlihat di televisi.

Maklum saja, Zulfiandi merupakan pilar yang diandalkan pelatih Timnas U-19 kala itu, Indra Sjafri.

Hal ini membuat Zulfiandi makin populer di seantaro Tanah Air. Makanya tak heran bila setiap mengunjungi berbagai kota di Indonesia, banyak cewek-cewek yang antian dan berebutan minta foto.

BERITA TERKAIT

Meski banyak fans dari gadis belia dari berbagai kota. Gelandang serang Bhayangkara Surabaya United (BSU), Zulfiandi akhirnya melepas status lajang setelah menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Syiah Kuala, Banda Aceh, Kamis (25/8/2016).

Mantan pemain PSSB Bireuen ini ternyata memilih gadis bercadar sebagai istrinya.

Ini terlihat saat mereka melangsungkan pernikahan di KUA Syiah Kuala. Hanya nampak mata dari istri Zulfiandi. Sebuah kain menutupi hidungnya hingga menjulur ke bawah.

“Istri Zulfiandi pakai cadar atau niqob. Dia (Zulfiandi-red) terlihat senang sekali. Cerah terus aura wajahnya. Walaupun sempat gugup sebelumnya akad. Tapi Zulfiandi sangat gembira,” ujar Nauval Pally, sahabat Zulfiandi yang ikut mendampingi di KUA Syiah Kuala, Banda Aceh.

Istri Zulfiandi merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Unsyiah, Banda Aceh asal Sukabumi, Jawa Barat.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas