Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tottenham Hotspur Vs Liverpool: Laga Reuni Mantan Pemain Southampton

Victor Wanyama, Adam Lallana, dan Sadio Mane sempat bermain bersama saat memperkuat skuad "Orang Suci" Southampton, beberapa tahun lalu

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tottenham Hotspur Vs Liverpool: Laga Reuni Mantan Pemain Southampton
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Sabtu (27/8/2016) halaman 1 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan atas Crystal Palace, menurut Victor Wanyama, sudah selayaknya menjadi perangsang bagi Tottenham Hotspur untuk kembali meraih tiga poin penuh saat bertemu Liverpool.

Wanyama mencetak gol tunggal penentu kemenangan Tottenham dalam derbi London melawan Crystal Palace pada pekan kedua Liga Inggris 2016-2017, pekan lalu di White Hart Lane. Itu gol pertama Wanyama sejak dibeli dari Southampton, Juni lalu.

Pada pekan pertama, Spurs bermain imbang, 1-1, di Everton. Mengumpulkan empat poin, skuad Mauricio Pochettino untuk sementara menempati peringkat ketujuh, atau dua poin di bawah tim empat besar, Manchester City, Manchester United, Hull City, dan Chelsea.

Wanyama berharap Spurs mampu menjadikan kemenangan atas Palace sebagai batu loncatan untuk meraih kesuksesan yang lebih banyak lagi.

Dimulai dari duel akbar melawan Liverpool, yang akan kembali digelar di White Hart Lane, malam ini.

"Ketika Anda memenangi laga pertama di kandang sendiri saya rasa itu akan memberikan Anda kepercayaan diri dan Anda bisa membangun kekuatan dari sana," kata Wanyama.

"Sangat penting bahwa kami membangun kekuatan dari kemenangan itu dan kita lihat apa yang akan terjadi di pertandingan berikutnya," ujar striker internasional Kenya ini.

BERITA TERKAIT

LilyWhites atau Lily Putih-julukan Tottenham-tidak memetik satu kemenangan pun dalam empat laga perdana di Liga Inggris musim lalu. Ketika itu, mereka baru meraih kemenangan pertama di bulan September.

Pelatih Spurs Pochettino gembira anak didiknya tidak mengulang catatan buruk tersebut. Pelatih asal Argentina ini berambisi untuk mempertahankan timnya di jalur kemenangan dengan mengalahkan Liverpool petang ini.

Duel Spurs-Liverpool juga bakal jadi ajang reuni antara Wanyama dan duo Liverpool, Adam Lallana dan Sadio Mane.

Ketiga pemain ini sempat bermain bersama saat memperkuat skuad "Orang Suci" Southampton, beberapa tahun lalu.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Sabtu (27/8/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas