Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara Surabaya United Berencana Bongkar Tim

BSU tentunya tak mau posisi mereka melorot lagi di putaran kedua. Bahkan, manajemen kini berani memasang target baru untuk menjuarai turnamen ini

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bhayangkara Surabaya United Berencana Bongkar Tim
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (31/8/2016) halaman 7 

TRIBUNNEWS.COM - Sukses menyegel posisi tiga sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Bhayangkara Surabaya United (BSU) berencana membongkar tim.

Langkah pembenahan ini agar BSU diperkuat pemain-pemain berkualitas di putaran kedua nanti.

Maklum saja, klub hasil merger dengan PS Polri itu, baru saja memenuhi target paruh musim dengan menghuni tiga besar usai membungkam Perseru Serui 3-1, Senin (29/8/2016), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

BSU tentunya tak mau posisi mereka melorot lagi di putaran kedua. Bahkan, manajemen kini berani memasang target baru untuk menjuarai turnamen jangka panjang ini.

Klub berjuluk The Alligator ini akan mendatangkan sejumlah pemain baru. Konsekuensinya, mereka harus mendepak pemain yang kurang berkontribusi. Selain itu, ada juga opsi meminjamkan pemain-pemain itu ke klub lain.

Dari 28 pemain BSU, sebanyak dua kursi sudah sejak awal dipastikan kosong. Dua tempat itu sebelumnya diisi Paulo Helber dan Justin Stephen.

Helber sudah dicoret, sedangkan Justin memperkuat BSU U-21. Rencananya, Pelatih Ibnu Grahan akan mengikat pemain baru untuk mengisi kekosongan ini

BERITA TERKAIT

"Yang sudah pasti ada Lee Yoo-Joon. Serta ada satu pemain lokal lagi, kita akan tunggu lebih lanjut," ujar Ibu.

Kebijakan Ibnu mendatangkan Yoo-Joon adalah langkah antisipasi pemanggilan Evan Dimas Darmono ke Timnas Indonesia. Ibnu juga butuh pemain anyar untuk melapisi Indra Kahfi yang juga dipanggil ke timnas.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Rabu (31/8/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas