Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PT GTS Adakan Pertemuan dengan Klub Peserta ISC A

PT GTS mengadakan pertemuan dengan peserta ajang Indonesia Soccer Championship.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in PT GTS Adakan Pertemuan dengan Klub Peserta ISC A
SUPER BALL/Feri Sertiawan
Direktur Utama PT.GTS Joko Driyono (tengah) berpose besama Managing Directur PT. Torabika Eka Semesta Goesnawan (kedua kanan) dalam acara pembukaan Torabika Soccer Championship di Senayan, Jakarta, Senin (18/4/2016) Kompetisi sepak bola Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 resmi berganti nama menjadi Torabika Soccer Championship yang akan di mulai pada tanggal 29 April 2016. Super Ball/Feri Sertiawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang menjadi  operator ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) mengadakan pertemuan dengan klub peserta kompetisi tersebut.

Pertemuan tersebut digelar di ruang Semeru, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016). Seluruh klub hadir minus Persiba Balikpapan.

Menurut Dirut PT GTS, Joko Driyono, pertemuan tersebut membahas sejumlah masalah. Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk mengevaluasi kompetisi yang memasuki paruh musim.

"Evaluasi seperti review penyelenggaraan pertandingan kinerja klub, panpel, PT GTS, match offisjal, dan administrasi," ujar pria yang akrab disapa Jokdri kepada wartawan seusai pertemuan.

Selain hal tersebut pihak GTS juga membicarakan masalah pengaturan jadwal yang bentrok dengan penyelenggaraan PON dan Piala AFF yang akan berlangsung. Hal lain yang dibahas adalah aspek komersial.

"Aspek komerisal seperti stadion dan supoterter yang datang juga dibahas," tambah Jokdri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas