Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Al Hadad Janji Bawa Pulang Hasil Maksimal dari Padang

Pelatih yang biasa disapa Mamak itu tidak mau ambil pusing dengan target yang dicanangkan pengelola klub

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Al Hadad Janji Bawa Pulang Hasil Maksimal dari Padang
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (2/9/2016) halaman 10 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta akan bertanding di kandang Semen Padang di pekan ke-18 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 bersama pelatih baru, Muhammad Zein Al Hadad, Sabtu (3/9/2016).

Skuad Persija tiba di Padang pada Kamis (1/9/2016) siang. Kata Al Hadad, Persija harus kerja keras dan optimistis dalam menghadapi laga tandang kali ini guna mengangkat posisi mereka di papan klasemen sementara ISC A.

Pelatih yang biasa disapa Mamak itu tidak mau ambil pusing dengan target yang dicanangkan pengelola klub.

Mantan Asisten Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 itu hanya menjanjikan akan berupaya membawa pulang hasil maksimal dari Padang.

"Saya baru datang (di Persija) kemarin (Rabu, 31/8). Saya baru sehari tiba dan kini sudah bersama tim ke Padang. Satu hal yang pasti kami selaku tim pelatih akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Persija lebih baik," ujar Mamak.

"Persija perlu bekerja keras dan kerja keras itu harus dilakukan oleh semua elemen. Mulai dari pemain, pelatih, dan ofisial tim," tambah mantan Pelatih Deltras Sidoarjo itu.

Semen Padang bukan lawan mudah bagi Persija. Tim yang meraih delapan kemenangan di putaran pertama ISC A mencatat rekor 100 persen menang di Stadion H Agus Salim, Padang.

BERITA TERKAIT

"Semen Padang tim yang cukup tangguh. Namun, sepak bola tidak bisa ditentukan di atas kertas dan menurut saya yang penting adalah kerja keras yang maksimal dalam menghadapi tim seperti mereka," kata Mamak.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Jumat (2/9/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas