Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Akan Turunkan Okto Maniani Saat Hadapi Madura United

Arema Cronus akan menurunkan pemain anyarnya, Okto Maniani, saat menghadapi Madura United pada ajang Indonesia Soccer Championship.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Arema Akan Turunkan Okto Maniani Saat Hadapi Madura United
SURYA/Dodo Hawe
Okto Maniani 

TRIBUNNEWS.COM - Arema Cronus akan menurunkan pemain anyarnya, Okto Maniani, saat menghadapi Madura United pada ajang Indonesia Soccer Championship di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Jumat (2/9/2016).

"Karena kami punya masalah kekuarangan pemain di posisi tersebut, tentu saya akan mainkan Okto sejak menit awal," ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija yang dilansir laman Wearemania.

Okto baru dua kali melakoni sesi latihan bersama Arema sebelum pertandingan. Namun Milo yakin Okto mampu tampil baik di laga ini.

"Ketika dia datang untuk menandatangani kontrak di Arema, maka Okto harus siap bermain, saya rasa dia mampu, tidak ada masalah," pungkasnya.

Hengkangnya Antoni Putro ke Bhayangkara Surabaya United membuat posisi sayap kanan lowong. Arif Suyono dan Sunarto yang bisa menempatinya hanya diplot sebagai spesialis pemain pengganti di babak kedua oleh tim pelatih.

Okto mengawali kariernya bersama dengan PSMS Medan pada tahun 2008. Penampilan apiknya membuat Okto dipanggil ke timnas dan bermain sebanyak 24 kali serta mencetak tiga gol.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas