Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dibuang Arema, Gustavo Giron Resmi Berseragam Persegres

Pemain asal Australia, Gustavo Giron Marulanda, resmi berkostum Persegres Gresik United pada paruh musim kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Dibuang Arema, Gustavo Giron Resmi Berseragam Persegres
au.news.yahoo.com
Gustavo Giron Marulanda 

Laporan Wartawan Surya, Fitra Ariestianto

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Pemain asal Australia, Gustavo Giron Marulanda, resmi berkostum Persegres Gresik United pada paruh musim kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Giron pindah ke Persegres setelah kontraknya diputus oleh Arema Conus. Kabarnya mantan striker Arema Cronus itu akan ditandemkan dengan Patrick Daniel diposisi depan.

"Kami resmi mengkontrak dia (Giron red) ke Persegres, alasan kami mengkontrak dia adalah menambah daya gedor untuk produktivitas gol yang saat ini masih minim didapatkan oleh tim kita," kata Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Persegres Gresik kepada surya, Selasa (6/9/2016).

Ketika disinggung mengenai mandulnya Giron di tim lamanya, Armea Cronus, manajemen Persegres Gresik tetap optimis jika pemain asal Kolombia ini masih mampu menyumbangkan gol untuk tim kebanggan Ultras Gresik ini.

"Manajemen cuek saja dengan produktivitas Giron di tim lamanya, saya berpendapat jika di Arema belum berjodoh itu saja. Doakan saja disini performa mereka meningkat," imbuh Bagoes.

Ternyata tak hanya Giron, manajemen juga tengah menunggu beberapa pemain baru yang akan merapat ke Stadion Petrokimia. Dia adalah Rudi "Bogel" Setiawan, pemain sayap.

BERITA REKOMENDASI

Namun manajemen menolak detail nilai transfer Rudi ketika disinggung oleh Surya.

"Kalau nilai nominalnya janganlah, itu urusan internal dimanajemen Persegres sendiri," tegas Bagoes.

Hingga saat ini Persegres sudah menerima tiga pemain barunya, dua pemain lokal yakni Dimas Galih mantan kiper PSM Makassar, Rudi "Bogel" Setiawan mantan punggawa Persija dan Gustavo Giron asal Kolombia mantan pemain Arema Cronous.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas