Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemutihan Status Tujuh Klub Bakal Dibahas di KLB PSSI

Ketujuh klub itu Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, Lampung FC, Persipasi Bekasi, dan Persewangi Banyuwangi.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Pemutihan Status Tujuh Klub Bakal Dibahas di KLB PSSI
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Sekjen PSSI, Azwan Karim di kantor PSSI, Senayan, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) akan membahas pemutihan status tujuh klub yang sudah dikeluarkan dari keanggotaan di Kongres Luar Biasa PSSI, 17 Oktober mendatang.

Itu disampaikan Sekjen PSSI, Azwan Karim sebagaimana telah dibicarakan Komite Eksekutif PSSI dalam rapat di Solo.

"Hal tersebut tergantung hasil pembahasan yang akan dilaksanakan ketika Kongres 17 Okteober di Makassar mendatang dan itu juga ditentukan bagaimana pemilik suara yang memiliki hak memutuskan," kata Sekjen PSSI Azwan Karim di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Ketujuh klub yang terganjal masalah tersebut di antaranya Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, Lampung FC, Persipasi Bekasi, dan Persewangi Banyuwangi.

"Kami akan terbitkan surat untuk ketujuh klub itu agar hadir di Kongres Pemilihan, untuk dibahas dan dijelaskan ke para pemilik suara situasi para klub tersebut. Intinya sesuai statuta yang ada dan kenapa ditentukan di divisi utama karena mereka pernah main di liga teratas," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Antara
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas