Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Komite Banding Pemilihan PSSI Mulai Bekerja Sejak Kemarin

Mereka yang tidak lolos berhak mengajukan banding, pengajuan banding dapat melalui email ke sekretariat, di alamat email kongres2016@pssi.org

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Komite Banding Pemilihan PSSI Mulai Bekerja Sejak Kemarin
Super Ball/Feri Setiawan
Plt Ketua Umum PSSI Hinca Pandjaitan memimpin jalannya Kongres Luar Biasa Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (KLB PSSI) di Jakarta, Rabu (3/8/2016). Kongres Luar Biasa PSSI digelar pasca pencabutan pembekuan oleh Kemenpora pada awal Mei lalu, terdapat enam agenda penting yang akan dibahas diantaranya adalah melakukan pemilihan kepada anggota Komite Pemilihan dan anggota Komite Banding Pemilihan. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komite Banding Pemilihan PSSI (KBP PSSI) yang diketuai Erick Thohir mulai menjalankan tugasnya menerima pangajuan banding dari para calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Anggota Exco PSSI (tak lolos verifikasi).

Masa kerja KBP PSSI terhitung sejak Senin (12/9/2016) hingga Jumat (16/9/2016) berkantor di kantor KOI, FX Office Tower Lantai 19, Jalan Pintu 1, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam tugasnya Erick Thohir dibantu oleh Hamid Awaludin dan Dodik Widjanarko serta dua cadangan lainnya yakni Fikri Assegaf dan M. Nigara.

Mereka yang tidak lolos berhak mengajukan banding, pengajuan banding dapat melalui email ke sekretariat, di alamat email kongres2016@pssi.org dengan subjek email KBP.

Pengajuan ditunggu hingga 16 September 2016, usai proses banding, Komite Banding akan bersidang pada 17 -18 September 2016.

Pengumuman hasil banding 18 September 2016.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas