Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persipura Sembunyikan Dukungan Calon Ketua Umum PSSI

Menurut Bento, Media Officer Persipura Jayapura, sosok yang bakal didukungnya sudah ada di bursa calon Ketum PSSI namun ia enggan menyebutkan nama

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persipura Sembunyikan Dukungan Calon Ketua Umum PSSI
Logo Persipura Jayapura 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemilihan Ketua Umum (Ketum) PSSI akan segera digelar pada Kongres Tahunan PSSI yang bakal dilaksanakan pada 17 Oktober 2016 di Makassar.

Namun manajemen Persipura Jayapura sebagai salah satu voter PSSI tidak mau terbuka terkait calon Ketum PSSI yang didukungnya.

Media Officer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Manubun mengatakan, pihaknya tidak akan mengumumkan nama calon Ketum PSSI yang akan didukungnya pada Kongres Tahunan PSSI nanti.

"Kami belum bersedia membeberkan nama calon Ketum PSSI yang bakal didukung Persipura. Lihat saja nanti sat Kongres Tahunan PSSI digelar. Di acara itu akan ketahuan sosok mana yang didukung Persipura. Bahkan kami akan menyuarakan dukungan melalui voting pun tidak masalah," kata Bento kepada Harian Super Ball, Selasa (13/9/2016).

Bento berujar, dukungan terhadap salah seorang calon Ketum PSSI tdak perlu diumumkan sekarang.

"Dukungan resmi akan terlihat saat Kongres nanti. Sekarang kami masih melihat sosok yang tepat didukung," ujar Bento.

BERITA TERKAIT

Bento menuturkan, sosok yang bakal didukungnya sudah ada di bursa calon Ketum PSSI.

"Sebenarnya sosok yang bakal didukung sudah ada di bursa calon Ketum PSSI. Jadi untuk apa kami mendaftarkan sosok lain. Karena orang yang akan kami dukung sudah ada kok. Sosok itu masih kami sembunyikan karena tidak mau gembar-gembor. Yang terpenting nama calon yang kami jagokan sudah mendaftar," tutur Bento.‎

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas