Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persema Malang Siap Sambut Kompetisi Baru

Kesiapan membentuk tim yang lebih kuat dan uji coba sudah dirancang manajemen Persema.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Persema Malang Siap Sambut Kompetisi Baru
net
Tim Persema Malang 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Tim Persema asal Malang yang sudah dibentuk kembali sejak awal tahun ini semakin rajin menggelar persiapan seiring peluang kembali berkompetisi terbuka.

Pernyataan tim Exco PSSI yang menyebut Persema dan enam tim lain yang tergabung dalam AKSI bisa kembali berkompetisi di ajang resmi PSSI membuat tim makin rajin berlatih.

Kesiapan membentuk tim yang lebih kuat dan uji coba sudah dirancang manajemen Persema.

Pelatih tim Persema saat ini, Yohanes Geohera menyatakan latihan rutin terus dijalankan timnya selama ini. Mereka selama ini berlatih di lapangan Yonkes di kawasan Singosari kabupaten Malang. Latihan juga dilakukan di lapangan UB di kawasan puncak Dieng kota Malang.

"Latihan jalan terus, dalam waktu dekat kami akan gelar uji coba-uji coba," ujar Yohanes kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Manajer Teknik Persema Malang, Bambang Suryo menyebut dalam waktu dekat tim Persema yang sudah terbentuk akan mendapat tambahan kekuatan dari pemain rekrutmen baru.

Ia menyebut akan ada tiga pemain Timnas Indonesia yang bakal bergabung dengan Persema.

BERITA TERKAIT

"Siapa-siapa pemain itu, belum bisa kami beberkan namanya sekarang. Yang pasti, mereka berposisi penyerang, gelandang dan penjaga gawang. Kebetulan, semuanya berasal dari luar Jawa," ungkap Bambang kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Selain penambahan pemain, Bambang juga menyebut pihaknya telah mendapat nama pelatih yang bakal menangani tim tersebut musim depan.

Pelatih yang dimaksud adalah Raja Isa, pelatih asal Malaysia yang pernah menangani Persipura dan Persijap Jepara.

"Untuk Yohanes Geohera akan diplot jadi Asisten Pelatih," ujar Bambang kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Dengan penguatan komposisi tim Persema sudah akan diberi target dalam kompetisi musim depan. Persema diharapkan tidak terlalu lama bermain di level Divisi Utama.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas