Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Persib Berharap PSSI Lebih Baik Usai Kongres

"Saya juga ingin agar sepak bola kita lebih baik, lalu PSSI juga bisa bersatu dan bersinergi dengan pemerintah,"

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pelatih Persib Berharap PSSI Lebih Baik Usai Kongres
fokusjabar.com
Djajang Nurjaman 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menggantungkan harapannya kepada hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang rencananya akan digelar di Makassar pada 17 Oktober 2016 mendatang.

Pria yang akrab disapa Djanur itu berharap, agar kepengurusan PSSI ke depan bisa lebih baik, terbuka dan transparan dalam menata kembali sepak bola Indonesia yang sempat kacau balau hingga berbuntut sanksi dari otoritas sepak bola dunia, FIFA hampir setahun lamanya.

"Saya juga ingin agar sepak bola kita lebih baik, lalu PSSI juga bisa bersatu dan bersinergi dengan pemerintah," ucap Djanur di Mes Persib, Kota Bandung.

Saat ini sudah ada delapan nama calon ketua umum yang dirilis PSSI. Kedelapan nama tersebut adalah Bernhard Limbong, Djohar Arifin Husin, Eddy Rumpoko, Edy Rachmayadi, Erwin Aksa, Kurniawan Dwi Yulianto, moedloko dan Toni Apriliani.

Tercatat, 17 orang calon wakil ketua umum telah lolos proses verifikasi. Sedangkan, ada 57 calon anggota komite eksekutif yang telah memenuhi syarat.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas