Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marcos Flores Masih Trauma Cedera di Melbourne Victory Terulang Lagi

Rasa trauma karena cedera kembali menyergap gelandang Persib Bandung, Marcos Flores.

Editor: Ravianto
zoom-in Marcos Flores Masih Trauma Cedera di Melbourne Victory Terulang Lagi
Tribun Jabar
Pemain asing bernama Marcos Flores menandatangani kontrak bersama Persib Bandung di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016). Ia akan bergabung bersama tim asuhan Djadjang Nurdjaman sampai akhir musim nanti. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Rasa trauma karena cedera kembali menyergap gelandang Persib Bandung, Marcos Flores.

Pemain asal Argentina itu pun mengakui hal itu apalagi saat ia merasakan nyeri yang sama pada lutut bagian kirinya seusai melakoni laga kontra Bali United, 18 Oktober 2016 lalu.

Pada pertengahan musim 2013/2014 A-League, pemain bernama lengkap Marcos Abel Flores Benard itu menderita cedera ligamen di lutut kanannya, ia pun harus berhenti memperkuat Central Coast Marines dan diistirahatkan hingga musim selesai.

Alhasil, Flores pun langsung berangkat ke Jakarta untuk memastikan kondisi lutunya di ISMC Jakarta selama tiga hari dan mendapatkan pemeriksaan intensif di sana. Ia tak ingin impiannya bisa tampil cemerlang di Indonesia buyar secara dini karena cedera.

"Sekarang saya siap untuk bekerja keras dan bisa kembali lebih kuat lagi," ucap Flores di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Kamis (22/9/2016).

Pada sesi latihan perdananya setelah melakukan terapi, Flores hanya berlatih di tepi lapangan didampingi fisioterapis tim, Benediktus.

Setelah mendapatkan kepastian bahwa ia baik-baik saja, pemangku nomor punggung 48 itu merasa lebih relaks melahap program pemulihan.

BERITA TERKAIT

"Hari ini pertama saya latihan di Bandung dan saya sangat merasa senang dan positif bahwa lutut saya baik-baik saja walaupun sempat ada sedikit sakit tapi dalam tahapannya saya berharap minggu depan saya berlatih penuh," ucapnya.

Saat ditanya Tribun, apakah ia akan bergabung dengan tim untuk laga menghadapi Persiba Balikpapan, 1 Oktober 2016 mendatang.

Pemain yang gemar meminum mate itu mengaku belum pasti, pasalnya ada beberapa tahapan yang harus ia lalui hingga bisa kembali 100 persen.

"Akan kita lihat minggu depan, sekarang saya bisa passing bola dan bergerak lebih cepat, jadi saya berharap keesokan harinya akan lebih baik dan saya berharap bisa berlatih dengan tim," ujarnya.(dam/tribun jabar)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas