Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fernandinho Perkirakan Glasgow Celtic Akan Tampil Buas

Hal lain yang membuat Fernandinho agak gentar terhadap Celtic adalah pengalaman di masa lalunya, saat dia bermain untuk klub Shakhtar Donetsk

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Fernandinho Perkirakan Glasgow Celtic Akan Tampil Buas
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (28/9/2016) halaman 2 

TRIBUNNEWS.COM - Fernandinho mengingatkan rekan-rekannya di Manchester City, agar tidak menganggap remeh Glasgow Celtic pada laga kedua Grup C Liga Champions. Fernandinho memperkirakan Celtic akan tampil buas.

Pesan Fernandinho itu berkaitan dengan kekalahan telak Celtic 0-7 dari Barcelona, di laga pertama Liga Champions. Gelandang asal Brasil itu menduga Celtic akan mencari pelampiasan.

"Tentu saja mereka baru saja mengalami kekalahan menyakitkan, baik bagi mereka sendiri mau pun fan. Besar kemungkinan mereka akan masuk lapangan dengan konsentrasi penuh, termotivasi untuk menang di laga kandang," ujar Fernandinho, yang dikutip Manchester Evening News.

Hal lain yang membuat Fernandinho agak gentar terhadap Celtic adalah pengalaman di masa lalunya, saat dia bermain untuk klub Shakhtar Donetsk tahun 2007.

Waktu itu babak play-off Liga Champions, dan Donetsk hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke fase grup.

Hanya saja Massimo Donati, pemain Celtic mencetak gol di injury time, yang membuat impian Fernandinho pupus.

City bertandang ke Celtic Park tanpa membawa Kevin de Bruyne, karena gelandang asal Belgia itu mengalami cedera hamstring.

BERITA REKOMENDASI

Hanya saja Pelatih Pep Guardiola sudah mendapat gantinya dalam sosok David Silva, yang kembali dari cedera.

Di Skotlandia nanti skuad City akan menemukan wajah-wajah yang tidak asing bagi mereka, yakni Scott Sinclair dan Kolo Toure.

Kedua pemain Celtic ini pernah berseragam City di masa lalu. Masalah bagi City, Sinclair tengah kembali ke performa puncaknya setelah bergabung dengan Celtic. Dia sudah mencetak enam gol bagi skuad Brendan Rodgers itu.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (28/9/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas