Superskor

Taulant Tetap Profesional meski Tiap Hari Berkomunikasi dengan Granit Xhaka

Meniriy Taulant, ia dan Granit Xhaka memang dekat satu sama lain tiada hari tanpa pembicaraan di telepon antara kakak-beradik Xhaka ini

Editor: Dewi Pratiwi
Taulant Tetap Profesional meski Tiap Hari Berkomunikasi dengan Granit Xhaka
dailymail
Taulant dan Granit Xhaka 

TRIBUNNEWS.COM - Granit Xhaka berulang tahun ke-24 pada Selasa (27/9/2016) dan hadiah yang mungkin diperoleh gelandang Arsenal itu, untuk hari jadinya, adalah menjadi starter pada laga Liga Champions, Rabu (28/9/2016) waktu London.

Uniknya, lawan yang akan dihadapi Arsenal adalah Basel, klub Swiss yang juga pernah menjadi klub Granit.

Lebih istimewanya lagi, pada laga itu Granit akan berhadapan dengan kakaknya, Taulant. Inilah kali kedua dalam tahun ini kakak-beradik tersebut akan saling berhadapan.

Pertemuan pertama terjadi di ajang Euro 2016, dalam laga Swiss kontra Albania.

Taulant sendiri juga begitu bahagia akan berhadapan dengan adik tersayangnya itu. Mereka memang dekat satu sama lain, dan menurut Taulant, tiada hari tanpa pembicaraan di telepon antara kakak-beradik Xhaka ini.

"Saya sangat rindu dengan adik saya ini. Sejak dia menjadi Gunners, kami jarang bertemu. Tapi, kami masih saling menelepon setiap hari," katanya.

Segala hal bisa menjadi topik pembicaraan mereka, namun satu hal yang tidak mereka bicarakan adalah taktik permainan klub masing-masing.

Apalagi pada ajang Liga Champions musim ini, di mana Arsenal dan Basel sama-sama berada di Grup A.

"Kami tetap profesional," kata Taulant

Sang abang juga mengomentari soal adiknya yang akan tampil sebagai starter, karena Francis Coquellin mengalami cedera lutut.

Menurut Taulant, adiknya membutuhkan waktu untuk beradaptasi, namun dia yakin Granit akan bermain secara reguler di Arsenal.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (28/9/2016)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas