Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zein Al Hadad: Tidak Ada Target Gol untuk Striker

Meski tidak memberikan target gol kepada para penyerangnya, Zein berharap setiap penyerangnya bisa memiliki yang andil besar ketika bertanding

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Zein Al Hadad: Tidak Ada Target Gol untuk Striker
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (29/9/2016) halaman 10 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Hadad, tidak memberikan target gol kepada para penyerangnya di sisa pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Mulai putaran kedua ISC A 2016, pengelola Persija merekrut dua pemain asing untuk mempertajam lini depan. Mereka adalah Emmanuel "Pacho" Kenmogne dan Rodrigo Tosi.

"Saya tidak memberikan target gol kepada penyerang yang saya punya," ucap Al Hadad.

Meski tidak memberikan target gol kepada para penyerangnya, pelatih yang biasa disapa Mamak itu berharap setiap penyerangnya bisa memiliki yang andil besar ketika bertanding.

Kata Mamak, yang dulunya seorang penyerang, sangat memahami permainan sepak bola yang mengandalkan pemahaman dan komunikasi di lapangan.

"Ya, setidaknya bisa memberikan assist kepada rekan-rekannya kalau ada peluang," tutur mantan penyerang Niac Mitra Surabaya itu.

Lini depan Persija memang sedang bermasalah. Kini kesebelasan berjuluk Macan Kemayoran itu menjadi tim yang minim produktivitas golnya, yaitu sebanyak 12 gol.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Kamis (29/9/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas