Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester City Jalin Kemitraan dengan Perusahaan Kesehatan Mundipharma

Mundipharma akan menyertakan merek Man City dalam beberapa kampanye pemasaran dan iklan mereka, sebaliknya Man City akan menyertakan logp betadine.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Manchester City Jalin Kemitraan dengan Perusahaan Kesehatan Mundipharma
Dok. Manchester City
(ki-ka) Omar Berrada, Chief Operating Officer Manchester City and Raman Singh, Presiden untuk Mundipharma Asia Pacific, Latin America, Middle East & North Africa. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City klub Premier League menandatangani kesepakatan bisnis dengan perusahaan farmasi Mundipharma sebagai salah satu mitra regional mereka.

Kesepakatan jangka panjang melihat nama Mundipharma Pte Ltd sebagai 'Partner Resmì Produk kesehatan dari Klub Sepakbola Manchester City' dalam pangsa pasar Mundipharma di kawasan Asia Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

Hal ini mencerminkan komitmen keduanya untuk mempererat hubungan mereka dengan para penggemar dan orang-orang dari seluruh negara berkembang.




Di bawah kemitraan ini, Mundipharma akan menyertakan merek Manchester City dalam beberapa kampanye pemasaran dan iklan mereka dan Manchester City akan menyertakan logo BETADINE.

Merek tersebut diletakkan di bagian lengan dari seragam staf medis klub sepakbola Manchester City dalam pertandingan persahabatan di kawasan Asia Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

"Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan Mundipharma, yang seperti Manchester City terus-menerus berjuang untuk keunggulan. Komitmen mereka untuk menghubungkan mereka di pasar konsumen dalam cara-cara inovatif dan bermakna mencerminkan bahwa mereka merupakan mitra yang tepat bagi Manchester City," ujar Omar Berrada, Chief Operating Officer Manchester City

Selama kemitraan berlangsung, Mundipharma juga akan berkolaborasi dengan klub sepakbola Manchester City memberi kesempatan pengembangan pemuda dan pelatihan fasilitas Club, Football Academy City.

BERITA TERKAIT

Dalam rangkaian perjalanan, penggemar muda akan menikmati sesi pelatihan disampaikan oleh pelatih sekolah sepakbola berkualitas dari Manchester City, seorang pelatih yang didedikasikan untuk memberikan peserta pengalaman khas Manchester City

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas