Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sensasional! Fiorentina Bantai Qarabag 5-1 di Artemio Franchi

Fiorentina membantai tim asal Azerbaijan, Qarabag, 5-1 pada laga Grup J Liga Europa di Stadion Artemio Franchi, Kamis, (29/9/2016).

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Sensasional! Fiorentina Bantai Qarabag 5-1 di Artemio Franchi
uefa.com
Selebrasi pemain Fiorentina setelah menang 5-1 atas Qarabag pada laga Grup J Liga Europa di Stadion Artemio Franchi, Kamis, (29/9/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Fiorentina membantai tim asal Azerbaijan, Qarabag, 5-1 pada laga Grup J Liga Europa di Stadion Artemio Franchi, Kamis, (29/9/2016).

Fiorentina tampil menekan dari awal laga, hasilnya gol pembuka La Viola dicetak oleh Khouma Babacar pada menit 39.

Tendangan bebas Nikola Kalinic dapat ditepis oleh kiper Qarabag, Sehic. Namun bola memantul dan diceploskan Babacar ke gawang Qarabag.

Gol kedua Fiorentina dicetak oleh Nikola Kalinic pada menit 43. Gol ini tergolong indah karena berasal dari kerjasama apik pemain Fiorentina.

Cristian Tello memberi umpan tanpa melihat dan disambut tendangan kaki belakang Cristoforo. Bola mengarah ke arah Kalinic yang tidak terkawal dan langsung menggelontorkannya ke gawang Qarabag.

Gol ketiga Fiorentina kembali dicetak oleh Khouma Babacar pada menit 45+1.

Umpan silang Nikola Kalinic langsung diserobot oleh Babacar yang menceploskannya ke gawang Qarabag.

BERITA TERKAIT

Pada babak kedua, pemain pengganti Mauro Zarate mencetak gol pada menit 63. Gol ini dibuat hanya dua menit setelah dirinya masuk menggantikan Nikola Kalinic.

Zarate merobek gawang Qarabag setelah melesakan tendangan dari jarak jauh. Sehic tidak mampu mengantisipasi bola yang masuk ke gawangnya.

Gol kelima Fiorentina kembali dicetak oleh Mauro Zarate pada menit 78. Tendangan bebas melengkungnya melesat ke dalam gawang Qarabag.

Qarabag hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui gol Dino Ndlovu pada menit 90+2.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas