Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Steve McClaren: Aroma Frustasi di Hull City

Mick Phelan, pelatih Hull saat ini, sedang bingung, karena tak juga ditawari kontrak permanen oleh pemilik klub, Assem Allam

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Steve McClaren: Aroma Frustasi di Hull City
zimbio
Steve McClaren 

TRIBUNNEWS.COM - Hull City mungkin adalah klub peserta Liga Inggris paling ajaib pada musim ini.

Ajaib di sini bukan dalam arti yang positif. Pasalnya, pemilik klub ini seperti tidak ingin melihat timnya memperoleh kemenangan, dengan cara membuat pelatih tim inti tak pernah tenang bekerja.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, saat ini Mick Phelan, pelatih Hull saat ini, sedang bingung, karena tak juga ditawari kontrak permanen oleh pemilik klub, Assem Allam. Hal ini diungkapkan teman Phelan, Steve McClaren.

"Dia itu diajak bicara sebelum pertandingan pertama musim ini, pemilik akan melihat kinerjanya selama enam laga pertama sebelum memutuskan. Saat ini Mick sedang memikirkan apakah dia akan mendapat kontrak atau tidak," kata McClaren.

Menurut mantan pelatih Newcastle United ini, temannya itu cukup baik dalam melakukan pekerjaannya, sehingga layak dipertahankan sebagai pelatih. Hanya saja kabar baik itu belum terdengar.

Kekhawatiran Phelan, lanjut McClaren, dinilainya berpengaruh kepada permainan tim. Hull yang sempat membuat kejutan di laga-laga awal, mulai tampil tanpa semangat.

"Kita bisa melihat atmosfer frustrasi di sini. Pelatih yang frustrasi, tim yang frustrasi, suporter yang frustrasi," ujar McClaren.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (3/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas