Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alfred Riedl Panggil Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu

Selain Manahati dan Abduh, Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, juga akan memanggil gelandang Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Alfred Riedl Panggil Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (4/10/2016) halaman 9 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain PS TNI, Manahati Lestusen dan Muhammad Abduh Lestaluhu, dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia pada pertandingan melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober 2016. Manahati akan bergabung di pemusatan latihan pada pada Rabu (5/10/2016).

Skuad Tim Nasional Indonesia akan menjalani pemusatan latihan selama tiga hari sebelum menghadapi Vietnam pada laga persahabatan internasional di Stadion Maguwoharjo, 9 Oktober.

Di pemusatan latihan itu akan ada tiga pemain baru, yang tidak dipanggil untuk menghadapi Malaysia pada 6 September 2016 dan pemusatan latihan di Solo pada 22-27 September 2016.

Selain Manahati dan Abduh, Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, juga akan memanggil gelandang Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan.

Kabar dipanggilnya mantan pemain Persinga Ngawi itu diketahui melalui akun twitter Borneo FC, Senin (3/10/2016).

Sementara Manahati mengaku telah menerima surat panggilan untuk memperkuat Indonesia.

"Alhamdulillah nanti akan bergabung bersama tim nasional pada 5 Oktober. Saya sudah menerima suratnya. Dari PS TNI, saya dan Abduh yang dipanggil," ujar Manahati kepada Bola.com.

BERITA TERKAIT

Asisten Pelatih Tim Nasional Indonesia, Wolfgang Pikal, mengatakan, Riedl sudah sejak lama memantau Manahati.

"Kami terus pantau dia, tetapi bukan berarti begitu main bagus sekali langsung masuk tim nasional. Hanya saja kami tahu kualitas dia dari tahun 2014, Coach Alfred sudah pernah panggil dia ke tim nasional," ujar Pikal.

Jika mengacu kepada pengakuan Pikal terdahulu, akan ada dua pemain bertahan dan satu penjaga gawang baru di laga kontra Vietnam, besar kemungkinan penjaga gawang PS TNI, Teguh Amiruddin, tidak akan dipanggil untuk membela Indonesia.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (4/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas