Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nabil Fekir Tuai Pujian dari Pemilik Olympique Lyonnais

Aulas, salah satu pengusaha ternama Prancis dan pemilik Lyon, bahkan tak segan-segan menyebut Fekir sebagai pesepak bola kelas dunia

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Nabil Fekir Tuai Pujian dari Pemilik Olympique Lyonnais
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (4/10/2016) halaman 6 

TRIBUNNEWS.COM - Nabil Fekir, striker Olympique Lyonnais, menuai pujian setelah Lyon menang 2-0 atas Saint Etienne dalam derbi Rhone-Alpes di Ligue 1 Prancis, Minggu (2/10/2016) waktu setempat.

Bahkan, pujian juga datang dari Jean Michel Aulas, pemilik Lyon.

Aulas, salah satu pengusaha ternama Prancis, bahkan tak segan-segan menyebut Fekir sebagai pesepak bola kelas dunia.

"Dia membuat perbedaan," kata Aulas, sebagaimana dilansir harian Le Figaro. Padahal usia Fekir baru 23 tahun, dan dia juga baru saja pulih dari absen panjang akibat cedera.

Lyon saat ini berada di peringkat kelima klasemen Ligue 1. Namun, Aulas optimistis klub miliknya itu bisa mengejar ketinggalan, begitu para pemain jagoannya, seperti Alexandre Lacazette dan Maxime Gonalons pulih dari cedera.

Fekir memang berperan besar bagi kemenangan Lyon. Dia dipasang sebagai striker tunggal oleh Pelatih Lyon, Bruno Genesio, dan menjalankan tugasnya dengan baik, terutama saat Lyon melakukan serangan balik yang cepat.

Fekir juga membuat asis untuk gol Sergi Darder di menit ke-41. Dia sendiri melakukan dua kali tembakan ke gawang, yang membuat kiper Saint Etienne, Stephane Ruffier, harus bekerja keras.

BERITA TERKAIT

"Saya merasa menjadi lebih baik setahap demi setahap, dan saya senang bisa membantu tim," kata Fekir, yang dikutip L'Equipe.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (4/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas