Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lucia Villalon Bela Kekasihnya Javier Hernandez

Menurut Carlos, Chicharito berubah drastis setelah bertemu dengan Lucia ketika masih membela Real Madrid dengan status pemain pinjaman

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lucia Villalon Bela Kekasihnya Javier Hernandez
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (11/10/2016) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt, sangat senang dengan performa anak asuhnya Javier "Chicharito" Hernandez.

Ia pun mengizinkan Javier Hernandez terbang ke Spanyol untuk mengunjungi kekasihnya, Lucia Villalon.

Wartawan senior Meksiko, Carlos Albert, lantas menuding Chicharito egois dan sombong. Dia memilih terbang ke Spanyol untuk menemui Lucia Villalon daripada terbang ke Meksiko untuk membela El Tri, julukan Timnas Meksiko.

Menurut Carlos, Chicharito berubah drastis setelah bertemu dengan Lucia ketika masih membela Real Madrid dengan status pemain pinjaman.

Hubungan Chicharito dengan Lucia yang berprofesi sebagai jurnalis Bein Sports Spanyol berlanjut ketika Chicharito resmi hijrah dari Manchester United ke Bayer Leverkusen mulai musim lalu.

Ternyata performanya di Bundesliga naik tajam. Ia pun menjadi andalan Leverkusen. Lucia juga harus sibuk terbang Spanyol-Jerman ketika Chicharito tak bisa meninggalkan tim.

"Seharusnya Carlos Albert minta maaf atas ucapannya. Carlos bicara tanpa dilandasi fakta," kata Lucia yang belakangan lebih sibuk menyiapkan sanggahan melalui media sosial.

BERITA TERKAIT

Ia menegaskan bahwa kekasihnya memang sudah tak masuk skuad El Tri karena cedera.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (11/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas