Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fatos Beciraj Tampil Gemilang di Laga Kontra Denmark

Pada laga pekan ketiga itu, Pelatih Montenegro, Ljubisa Tumbakovic, jeli dengan memasangkan dua striker andalannya, yakni Beciraj dan Stevan Jovetic

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Fatos Beciraj Tampil Gemilang di Laga Kontra Denmark
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (13/10/2016) halaman 13 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Timnas Montenegro yang berkarier di Dinamo Moskwa, Fatos Beciraj, tampil gemilang saat timnya bertandang ke markas Timnas Denmark, di Stadion Telia Parken, pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup E Zona Eropa, Rabu (12/10/2016) dini hari WIB.

Pada laga pekan ketiga itu, Pelatih Montenegro, Ljubisa Tumbakovic, jeli dengan memasangkan dua striker andalannya, yakni Beciraj dan Stevan Jovetic.

"Pada pertandingan yang penting ini kami ingin meraih hasil yang maksimal," ujar Tumbakovic seusai pertandingan.

Padahal, sejak babak pertama dimulai, skuad Denmark tampil luar biasa. Dua striker Denmark, Yusuf Poulsen dan Victor Fischer, terus menggempur lini pertahanan Montenegro. Namun upaya tersebut selalu gagal.

Saking asyiknya menyerang, pada menit ke-30, lini pertahanan Denmark tampak lengah. Jovetic leluasa memainkan si kulit bundar hingga memberi umpan silang yang cukup cantik kepada Beciraj, yang sedang berdiri bebas.

Pemain berusia 28 tahun itu pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, bola langsung disepakkan ke gawang Schmeichel hingga tercipta gol pada menit ke-31.

Tertinggal 0-1 membuat skuad asuhan Hareide tersentak. Mereka terus melakukan penyerangan, namun tak membuahkan hasil hingga turun minum.

BERITA TERKAIT

Memasuki babak kedua, skuad Hareide tak mengendurkan serangan. Mereka berupaya keras untuk bisa menyamakan kedudukan.

Berdasarkan data statistik pertandingan kedua tim, Denmark mendominasi penguasaan bola yang mencapai 67 persen. Bahkan ada enam tendangan yang sesuai target.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (13/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas