Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Martin Skrtel Menjawab Kritik dengan Gol

Skrtel geram atas kritik tajam terhadap pasukan Elang terutama setelah dua kekalahan dan laga tanpa gol melawan Inggris dan Slovenia

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Martin Skrtel Menjawab Kritik dengan Gol
gettyimages.ie
Martin Skrtel 

TRIBUNNEWS.COM - Ada nada kemarahan dalam kata-kata Martin Skrtel ketika ditanya soal performa Timnas Slovakia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Kapten Slovakia itu geram atas kritik tajam terhadap pasukan Elang terutama setelah dua kekalahan dan laga tanpa gol melawan Inggris dan Slovenia di putaran Grup F.

Namun, dua gol yang dicetak Robert Mak dan satu gol dari Adam Nemec pada laga melawan Skotlandia, Rabu (12/10/2016), seperti menjawab kritik publik dalam negeri Slovakia atas performa timnas mereka.

"Meskipun orang mengatakan berbagai macam hal, kami tahu apa yang kami miliki dan bahwa kami tim yang lebih kuat," tegas Skrtel sebagaimana dilansir Pravda.

Pelatih Jan Kozak memuji performa Mak yang telah memecah kebuntuan gol Slovakia. Dia mengakui, hal paling sulit dalam satu laga adalah mencetak gol pertama.

Setelah kemenangan 3-0 atas Skotlandia, Kozak berharap bakal lebih mudah bagi para pemainnya mencetak gol pada laga-laga berikutnya.

"Robert membantu kami dengan mencetak gol pembuka, dan setelah itu tim bermain dengan baik dan kompak," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (13/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas