Superskor

Liga Spanyol

Real Madrid Latihan Lucas Silva Jadi Bulan-bulanan Marcelo dan Cristiano Ronaldo

Nasib sial harus dialami gelandang Real Madrid Lucas Silva.Lucas Silva yang baru berlatih setelah didiagnosa mengalami kelainan hati harus rela dikerj

Editor: Toni Bramantoro
Real Madrid Latihan Lucas Silva Jadi Bulan-bulanan Marcelo dan Cristiano Ronaldo
zimbio.com
Lucas Silva 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Nasib sial harus dialami gelandang Real Madrid, Lucas Silva yang baru berlatih setelah didiagnosa mengalami kelainan hati harus rela dikerjai.

Gelandang asal Brasil itu diolok-olok Marcelo dan Cristiano Ronaldo. Momen tersebut terjadi saat skuat Los Blancos tengah menjalani sesi latihan.

Marcelo dan Ronaldo mengolok-olok Lucas Silva lantaran cara berlarinya yang aneh. Jika biasanya pemain merapatkan tangannya saat berlari, maka Silva tak melakukannya.

Silva membuka tangannya sehingga cara berlarinya terlihat aneh. Hal tersebutlah yang membuat dua sosok yang terkenal jahil itu mengolok-oloknya.

Keduanya menirukan cara berlari Lucas Silva sambil tertawa-tawa. Silva yang merasa diolok-olok rekannya hanya bisa tertawa sambil menunjuk dua rekannya itu.

Berikut aksinya Gagal Hengkang dan Hampir Pensiun karena Gangguan Hati Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid terkait gelandang muda mereka Lucas Silva.

Gelandang muda mereka itu kabarnya gagal pindah dari Santiago Bernabeu ke Sporting Lisbon. Lucas Silva gagal lolos tes medis dan didiagnosa mengalami kelainan hati.

Usai dikabarkan gagal lolos tes medis Lucas Silva dikabarkan memilih untuk pensiun dari sepak bola. Silva memberikan 'kode' jika dirinya akan mundur dari sepak bola dalam akun Instagram-nya.

"Saya bertarung dalam pertarungan yang baik, Saya sudah menamatkan karier saya, saya akan tetap percaya takdir saya," tulis Lucas Silva dalam bio Instagram-nya.

Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Real Madrid
22
15
5
2
47
20
27
50
2
Sevilla
22
13
7
2
34
16
18
46
3
Real Betis
22
12
4
6
41
25
16
40
4
Atlético Madrid
21
10
6
5
36
26
10
36
5
Barcelona
21
9
8
4
32
23
9
35

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas