Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Ungkapan Syahroni Setelah Dicoret dari Skuat Timnas

Seperti Evan Dimas, Dedi Kusnandar, dan Bayu Pradana yang masih menjadi pilihan utama bagi Riedl dalam pemusatan latihan.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ini Ungkapan Syahroni Setelah Dicoret dari Skuat Timnas
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Syahroni, pemain Persija Jakarta (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta, Syahroni, menegaskan dicoretnya ia dari Timnas Indonesia seusai pemusatan latihan di Yogyakarta bukan karena kalah bersaing dengan sejumlah nama gelandang di sana. 

Seperti diketahui, dalam pemusatan latihan di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu, Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memanggil sejumlah nama pemain di posisi gelandang. 

Seperti Evan Dimas, Dedi Kusnandar, dan Bayu Pradana yang masih menjadi pilihan utama bagi Riedl dalam pemusatan latihan. 

Menurut Syahroni, dicoretnya ia dari timnas bukan karena kalah bersaing tapi kebutuhan dari tim Pelatih Timnas Indonesia. 

"Tidak ada sih. Semua materi pemain sama saja tetapi pelatih punya strategi dan kebutuhan tim," ucap Syahroni

Sebelumnya masuknya Syahroni ke pemusatan latihan Timnas Indonesia di Yogyakarta kemarin sempat menjadi pertanyaan bagi masyarakat Indonesia. 

BERITA TERKAIT

Sebab, pesepak bola berusia 25 tahun itu jarang mendapatkan tempat utama di Persija dan lebih sering duduk di bangku cadangan. 

Syahroni pun mengakui duduknya di bangku cadangan selama di Persija membuatnya kehilangan feel dalam sentuhan memegang bola.

"Fisik juga sedikit berpengaruh ya karena saya jarang turun ke lapangan. Kurang juga merasakan atmosfer pertandingan dan sentuhan bola," ucapnya. (*)

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas