Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rencana Preston Beri Newcastle Kejutan Gagal Total

Newcastle United menunjukkan diri sebagai tim yang layak diperhitungkan dan melaju ke babak perempat final Piala Liga musim ini

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rencana Preston Beri Newcastle Kejutan Gagal Total
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (27/10/2016) halaman 4 

TRIBUNNEWS.COM - Rencana Preston North End FC memberi kejutan kepada Newcastle United di laga perdelapan final Piala Liga, berbalik arah.

Pasukan Magpies menghancurkan skuad The Invincibles enam gol tanpa balas.

Newcastle United menunjukkan diri sebagai tim yang layak diperhitungkan dan melaju ke babak perempat final Piala Liga musim ini.

Tampil di hadapan 49.000 penonton yang datang memenuhi Stadion St James' Park, Rabu kemarin, tim asuhan Rafael Benitez bermain efisien.

Striker Aleksandar Mitrovic mencetak dua gol, begitu juga dengan Mohammed Diame. Dua gol lainnya dicetak Matt Ritchie dari titik penalti dan Ayoze Perez, menutup kemenangan dengan gol pada menit injury time.

"Saya kira penting memiliki pemain-pemain yang memiliki dorongan kuat dan selalu berusaha untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dengan baik. Jika Anda punya tiga atau empat pemain seperti itu, tim akan mendapatkan hasil-hasil baik. Saya gembira menyaksikan itu ada pada Mitrovic, Diame, (Christian) Atsu, bahkan (Deadre) Yedlin juga bermain baik sekali," ujar Benitez seperti dikutip Chroniclelive.

Kemenangan atas Preston kemarin sangat penting bagi Newcastle. Baru dua kali dalam delapan tahun terakhir, Magpies bisa mencapai perempat final Piala Liga.

BERITA TERKAIT

Pelatih Preston Simon Grayson tak memungkiri, bermain dengan 11 pemain melawan Newcastle dengan tampil dengan kekuatan penuh, sungguh sulit.

Apalagi jika harus bermain dengan hanya sepuluh pemain menyusul kartu merah atas Alan Browne kedapatan menyikut pemain bek Newcaslte Jack Colback pada menit ke-27.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (27/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas