Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Subardi: Hotel Di Jakarta Paling Banyak Kenapa Pusing?‎

Ini tanggapan Subardi, dari kelompok pendukung pencalonan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum PSSI 2016-2020.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Subardi: Hotel Di Jakarta Paling Banyak Kenapa Pusing?‎
ist
Subardi 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Ini tanggapan Subardi, dari kelompok pendukung pencalonan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum PSSI 2016-2020.

"Jakarta itu kota yang paling banyak hotelnya di Indonesia, jadi kenapa pusing?"Tandas Subardi.

Toni Apriliani, anggota Exco PSSI 2014-2016, sebelumnya menyatakan bahwa hingga saat ini PSSI masih belum mendapatkan hotel untuk Kongres Pemilihan Exco PSSI 2016-2020 pada 10 November 2016.

"Persiapan untuk Kongres berjalan lancar," ucap Toni Aprialini, Rabu (26/10).

"Tapi, sampai saat ini kami masih belum bisa booking hotel, karena hotel-hotel di Jakarta untuk saat itu sudah penuh semua." Subardi, anggota Exco PSSI 2007-2011 pimpinan Nurdin Halid, menjawab

"Mungkin juga" ketika disinggung mengenai kemungkinan PSSI berencana mengundurkan pelaksanaan Kongres Pemilihan tersebut. Exco PSSI semula menetapkan Kongres Pemilihan digelar 17 Oktober di Makassar, Sulsel.

Pemerintah melalui Kantor Menpora kemudian menyarankan agar kongres sebaiknya diselenggarakan di Yogyakarta, untuk mensinergikannya dengan sejarah kelahiran PSSI tahun 1930 di Yogyakarta.

BERITA TERKAIT

"Kongres Pemilihan ini kami anggap sebagai momentum terbaik untuk kebangkitan kembali PSSI," demikian disampaikan Menpora Imam Nahrawi dalam surat balasannya atas permintaan rekomendasi dari PSSI.

Tanggal 10 November diputuskan oleh FIFA setelah permasalahan terkait tuan rumah Kongres Pemilihan tersebut dilaporkan ke Zurich.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas