Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Di Yunani, Jersey Marko Marin Paling Laku

Hangatnya sambutan fans membuat Marin memberi isyarat bahwa dirinya merasa betah berada di Yunani.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Di Yunani, Jersey Marko Marin Paling Laku
kompas.com
Marko Marin resmi berseragam Anderlecht 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Marko Marin mungkin tidak terlalu terkenal saat menjalani masa peminjaman di sejumlah klub. Namun lain halnya ketika ia berseragam Olympiacos. Marin kini menjadi pemain populer di klub asal Yunani tersebut bersama Esteban Cambiasso.

Hal ini terbukti dari jumlah penjualan jersey Olympiacos. Jersey Marin paling banyak dibeli oleh fans, bersaing dengan penjualan jersey Cambiasso. Hangatnya sambutan fans membuat Marin memberi isyarat bahwa dirinya merasa betah berada di Yunani.

"Sangat menyenangkan di sini. Kamu bisa melihat cuaca di sini dibandingkan di Inggris, bahkan pada pertengahan Oktober. Menyenangkan tinggal di sini," ujar Marin seperti dilansir Goal.




Marin kemudian mengomentari kiprah Olympiacos musim ini yang hanya berlaga di Liga Eropa. Menurutnya itu tidak terlalu buruk mengingat Olympiacos juga pernah bermain di ajang Liga Champions.

"Olympiacos klub besar dengan sejarah yang hebat. Saya menikmatinya. Dulu Olympiacos bermain di Liga Champions, tapi menyenangkan juga bermain di Liga Eropa. Ini klub besar dengan tradisi besar," kata Marin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas