Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Semen Padang Mainkan Kiper Muda Saat Dijamu Sriwijaya FC

Pelatih Semen Padang Nil Maizar bakal kasih kesempatan kepada dua kiper mudanya tampil melawan Sriwijaya FC

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Semen Padang Mainkan Kiper Muda Saat Dijamu Sriwijaya FC
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Semen Padang 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Pelatih Semen Padang, Nil Maizar bakal kasih kesempatan kepada dua kiper mudanya tampil melawan Sriwijaya FC di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (4/11).

Nil Maizar mengatakan kedua kiper tersebut diberi kesempatan untuk bermain, karena kiper senior Jandia yang dipanggil mengikuti Pelatnas sehingga tidak bisa dibawa.

Tanpa mengikutsertakan Rivky Mokodompit, Semen Padang memboyong dua penjaga gawang muda, yaitu Rendi Oscario dan M Reza Pratama.

"Untuk dua penjaga gawang saya rasa ini kesempatan mereka untuk membuktikan kemampuan dan kami tim pelatih yakin dengan kemampuan mereka," kata Nil Maizar.

Meski tidak diperkuat dua penjaga gawang seniornya namun hadirnya kembali Marcel Silva Sacramento memberikan harapan, yang sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kembalinya Marcel menjadi tambahan 'amunisi' yang bagus untuk tim. Tanpa mengecilkan peran pemain lain, yang lain bagus, demikian juga dengan Marcel. Tapi kembalinya Marcel akan membuat tim lebih kuat," ujarnya.

Ia menjelaskan target khusus dari manajemen pada laga lanjutan ini yakni menampilkan permainan semaksimal mungkin.

BERITA TERKAIT

"Kami dari pelatih beserta pemain selalu bertekad meraih kemenangan di setiap pertandingan," katanya menambahkan.

Rencana rombongan tim SPFC akan bertolak dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Rabu pukul 6.00 WIB menuju Jakarta untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Ibu Kota Sumatera Selatan tersebut.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas