Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Waspadai Van Dijk dan Samsul Arif

Kedua pemain yang dimaksud adalah Sergio Van Dijk dan Samsul Arif yang dikatakan Pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Persija Waspadai Van Dijk dan Samsul Arif
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
Zulham Zamrun (kiri) bersama Vladimir Vujovic (kanan) mengapit Sergio Van Dijk (tengah) pada laga lawan Persiba Balikpapan, Sabtu (1/10/2016). Laga berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Persib 2-1 Persiba. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Setidaknya ada dua nama pemain Persib Bandung yang diwaspadai Persija Jakarta jelang kedua tim ini bertemu di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016). 

Kedua pemain yang dimaksud adalah Sergio Van Dijk dan Samsul Arif yang dikatakan Pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad. 

Menurut pelatih yang akrab disapa Mamak itu, Sergio Van Dijk cukup berbahaya ketika berada di dalam kotak penalti lawan. 

Sedangkan Samsul merupakan pemain bertipikal licin jika menggiring bola di sektor kiri skuad Maung Bandung. 

"Persib punya dua pemain bagus, ada (Sergio) Van Dijk dan Samsul (Arif). Kedua pemain itu bisa membuat pertahanan kami berbahaya," kata Mamak kepada SuperBall.id. Dalam pertandingan nanti, Persija sangat kritis pada posisi belakang. 

Pasalnya empat pemain inti Macan Kemayoran di posisi belakang tidak akan bermain, yakni Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pachecho, Ismed Sofyan, Andik Rendika Rama. 

BERITA TERKAIT

Kendati demikian, Mamak tetap meminta anak-anak asuhnya bermain baik dan sekaligus memutuskan rekor buruk di tiga pertandingan terakhir. 

Seperti diketahui, dalam tiga pertandingan terakhir, Persija takluk oleh lawannya, yakni Sriwijaya FC, Arema Cronus, dan Pusamania Borneo FC. 

Selain itu, pertandingan melawan Persib merupakan laga klasik yang mengundang animo tinggi dari masyarakat Indonesia. 

"Ini pertandingan yang bisa disebut rival. Anak-anak harus memiliki motivasi kuat untuk meraih kemenangan," ucap Mamak. 

"Saya ingin kita meraih kemenangan melawan Persib," ucapnya. (*)

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas