Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Alasan Greg Nwokolo Tak Dimainkan Lawan Persib Bandung

Greg memang dibawa Persija ke Solo untuk melawan Persib, tetapi eks Persipura Jayapura itu tidak terlihat namanya dalam susunan pemain.

Editor: Ravianto
zoom-in Ini Alasan Greg Nwokolo Tak Dimainkan Lawan Persib Bandung
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Greg Nwokolo saat beremain melawan PS TNI dalam laga Indonesia Soccer Championship di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/10/2016). Dalam laga tersebut Persija menang melawan PS TNI dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, memberikan keterangannya mengapa ia tidak menurunkan dua pemain andalannya saat melawan Persib Bandung, yakni Greg Nwokolo dan Ramdani Lestaluhu.

Greg memang dibawa Persija ke Solo untuk melawan Persib, tetapi eks Persipura Jayapura itu tidak terlihat namanya dalam susunan pemain inti dan cadangan. 

Pelatih yang akrab disapa Mamak itu mengatakan, Greg memang tidak didaftarkan ke dalam susunan pemain Persija kontra Persib. 

Sebab jelang pertandingan dimulai, pemain naturalisasi itu mengalami permasalahan dengan engkelnya. 

Sebelumnya Mamak menceritakan bahwa Greg sempat kembali ke Jakarta untuk terapi pada engkelnya yang didapatkan kambuh seusai melawan Pusamania Borneo FC.

"Greg masih sakit pada engkelnya jadi kami tidak letakan namanya di daftar susunan pemain. Kami tidak mau ambil resiko," ucap Mamak kepada SuperBall.id, Minggu (6/11/2016).

BERITA REKOMENDASI

Sedangkan Ramdani terlihat namanya ada didaftar pemain cadangan Persija tetapi tidak diberikan satu menit pun untuk bermain. 

Kata Mamak, kondisi Ramdani sedang tidak fit lantaran baru sembuh dari cedera lututnya sebelum melawan Sriwijaya FC dua pekan lalu. 

"Kalau Ramdani baru sembuh jadi kami tidak mau memaksakan untuk dia bermain. Takutnya nanti malah kenapa-kenapa dibagian lututnya," kata Mamak. 

Sebelum dua pemain itu absen, Persija juga kehilangan lima pilar pentingnya yang absen saat melawan Persib. 

Kelima pemain itu adalah Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Andik Rendika Rama, Ismed Sofyan, dan Willian Pachecho.(*)

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas