Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tony Pulis Amati Pemain Benfica

Tak disebutkan nama pemain tersebut, namun kabarnya pemain ini sedang dalam pertimbangan untuk dibeli pada bursa transfer musim dingin besok

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tony Pulis Amati Pemain Benfica
NET
Tony Pulis 

TRIBUNNEWS.COM - Tony Pulis tidak libur di hari Minggu, setelah West Bromwich Albion berhasil menang atas Leicester City.

Sebagaimana dilansir Birmingham Mail, pelatih West Brom ini justru langsung terbang ke Portugal bersama Nick Hammond, Direktur Teknik West Brom.

Mereka berdua sedang dalam misi mengamati seorang pemain Benfica yang sedang mereka incar.

Tak disebutkan nama pemain tersebut, namun kabarnya pemain ini sedang dalam pertimbangan untuk dibeli pada bursa transfer musim dingin besok.

Kabarnya, Pulis dan Hammond menindak lanjuti laporan pencari bakat Baggies, julukan West Brom, yang telah mengamati permainan orang tersebut di laga Liga Champions, antara Benfica kontra Dynamo Kiev.

Selain pemain Benfica, para pencari bakat Baggies juga menyaksikan laga Anderlecht versus Mainz di Liga Europa pekan lalu. Lagi-lagi tak disebutkan nama pemain yang diincar itu.

Hammond membenarkan bahwa para pencari bakatnya sedang sibuk saat ini, dan ditugaskan ke penjuru Eropa. Baggies sendiri memang membutuhkan tambahan personel di lapangan tengah dan lini serang.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (8/11/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas