Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Senang Laga Lawan Barito Diundur Sehari

Usai meladeni tuan rumah Perseru Serui, Pasukan Singo Edan kembali akan menjalani laga tandang, tepatnya di kandang Barito Putera.

Editor: Ravianto
zoom-in Arema Senang Laga Lawan Barito Diundur Sehari
/
SELEBRASI - Esteban Vizcarra, gelandang Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Gajayana Malang, Selasa (18/10/2016). Pada akhir babak pertama Persija Jakarta ditundukan Arema Cronus dengan skor 0-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronus memiliki waktu sedikit lebih panjang dalam recovery sebelum menjalani laga tandang berikutnya ke Kalimantan.

Usai meladeni tuan rumah Perseru Serui, Pasukan Singo Edan kembali akan menjalani laga tandang, tepatnya di kandang Barito Putera.

Beruntung jadwal pertandingan pekan 29 ISC A itu diundur satu hari.

Setelah berlaga di kandang Perseru, semula Arema Cronus bertanding kembali pada Jumat, 18 November 2016 di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Tapi jadwal awal itu secara resmi diundur.

Dalam jadwal pertandingan terbaru, Arema Cronus baru akan bertanding melawan tuan rumah, Barito Putera pada Sabtu, 19 November 2016.

Pemunduran jadwal pertandingan pekan 29 bagi Arema Cronus itu sesuai surat keputusan yang dikeluarkan PT GTS selaku operator kompetisi ISC A. Surat penetapan jadwal baru bernomor 361 /GTS/XI/2016 itu ditandatangani oleh Dirut PT GTS, Joko Driyono.

Jadwal baru ini dinilai cukup membantu Singo Edan. Pasalnya Hamka Hamzah dan kawan-kawan bisa memiliki waktu mengembalikan kondisi setelah bertanding dan menempuh perjalanan dari Serui Papua.

BERITA REKOMENDASI

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji membenarkan adanya perubahan jadwal pertandingan melawan Barito Putera.

Pihak manajemen Arema Cronus sudah menerima surat resmi dari PT GTS.

"Seharusnya dengan pemunduran jadwal pertandingan ini bisa menguntungkan tim. Rombongan tim menurut rencananya langsung ke Banjarmasin," ujar Sudarmaji, Minggu (13/11/2016).

Tambahan waktu sehari sebelum bertanding diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk recovery dan persiapan teknis mengatur strategi baru.(Dyan Rekohadi/Surya)

Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas