Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Christian Eriksen Tidak Bisa Perkuat Timnas Denmark

Eriksen yang mencetak dua gol pada kemenangan 4-1 Denmark atas Kazakhstan, akhir pekan lalu, dikabarkan mengalami sedikit cedera

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Christian Eriksen Tidak Bisa Perkuat Timnas Denmark
gettyimages.ie
Christian Eriksen 

TRIBUNNEWS.COM - Bertambah panjang saja daftar pemain Tottenham Hotspur yang cedera selama jeda laga internasional kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Pemain gelandang Spurs Christian Eriksen dipastikan tak bermain membela Timnas Denmark pada laga persahabatan melawan Ceska tengah pekan nanti.

Eriksen yang mencetak dua gol pada kemenangan 4-1 Denmark atas Kazakhstan, akhir pekan lalu, dikabarkan mengalami sedikit cedera.

Itu sebabnya, pemain berusia 24 tahun itu tak ikut bersama-sama skuad Denmark melakukan perjalanan ke Praha.

"Christien Eriksen mengalami sedikit cedera dan karena itu tak ikut pada laga tandang melawan Timnas Ceska," demikian pengumuman resmi Asosiasi Sepak Bola Denmark yang disampaikan melalui akun media sosial.

Eriksen menyusul pemain Spurs lain sudah lebih dulu cedera pada jeda laga internasional.

Striker anyar Spurs Vincent Janssen mengalami benturan keras di kepala ketika memperkuat Timnas Belanda pada laga persahabatan melawan Belgia yang berakhir seri 1-1 pekan lalu.

BERITA TERKAIT

Begitu pula dengan Mousa Dembele yang dikembalikan ke White Hart Lane untuk menjalani pemeriksaan lanjut setelah cedera pada latihan bersama Timnas Belgia.

Selain ketiga pemain itu, Spurs juga lebih dulu mendapat kabar buruk dari Dele Alli. Pemain gelandang Timnas Inggris itu tak jadi memperkuat skuad Three Lions lantaran mengalami cedera lutut.

Belum lagi Toby Alderweireld, pemain bek Belgia yang sudah absen selama beberapa pekan terakhir.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (14/11/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas