Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Alami Krisis di Lini Pertahanan

Sebelumnya, pemain asal Australia itu mengikuti latihan bersama kawan-kawannya di Stadion Sidolig, namun ketika sesi latihan, Diogo mengeluhkan sakit

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Persib Bandung Alami Krisis di Lini Pertahanan
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic (kanan) berusaha menyundul bola kearah gawang Persija Jakarta pada lanjutan liga Indonesia Soccer Champhionship di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/7/2016). Tuan rumah Persib Bandung ditahan imbang 0-0 oleh Persija Jakarta. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Lini belakang Persib Bandung semakin kritis jelang laga melawan Perseru Serui, pasalnya bek Diogo Alves Ferreira mengalami sakit di bagian perutnya sehingga masih diragukan tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

"Kemungkinannya bisa karena otot atau di bagian lambung karena aktivitas yang berlebihan, memang banyak kemungkinan, apakah dia juga kena benturan saat laga terakhir," ujar Dokter tim Persib, Rafi Ghani di Mes Persib, Kota Bandung, Selasa (29/11/2016).

Sebelumnya, pemain asal Australia itu mengikuti latihan bersama kawan-kawannya di Stadion Sidolig, namun ketika sesi latihan, Diogo mengeluhkan sakit di bagian perutnya.

"Katanya kalau digerakkan sakit, tapi kalau diam enggak sakit, barusan dia sempat datang latihan, tapi saya sarankan dia untuk pulang dan beristirahat, makan dan minum yang baik," katanya.

Soal siap atau tidaknya Diogo diturunkan nanti, Rafi masih akan memantau pemainnya tersebut besok."Dia besok akan memberikan laporannya, kita akan lihat nanti," ucapnya.

Situasi ini tidak menguntungkan bagi Maung Bandung, pasalnya, saat ini Persib kekurangan amunisi di posisi bek tengah. Vladimir Vujovic terkena akumulasi kartu, Yanto Basna masih memperkuat timnas dan Purwaka Yudi masih memulihkan cederanya.(dam)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas