Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marcos Flores Lega Setelah Cetak Gol Perdana Buat Persib

"Saya senang dengan gol itu dan terima kasih kepada semua orang di tim ini, mereka begitu sabar kepada saya,"

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Marcos Flores Lega Setelah Cetak Gol Perdana Buat Persib
Tribun Jabar
Pemain asing bernama Marcos Flores menandatangani kontrak bersama Persib Bandung di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016). Ia akan bergabung bersama tim asuhan Djadjang Nurdjaman sampai akhir musim nanti. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga melawan Perseru Serui, 30 November di Stadion Si Jalak Harupat menjadi malam yang spesial bagi gelandang Persib Bandung, Marcos Flores. Ia mencetak gol pertamanya dari sembilan laga yang dilakoninya bersama Maung Bandung.

Malam itu juga Persib berpesta gol dengan meremukkan tim berjuluk Cenderawasih Jingga itu 6-2. Kemenangan tersebut juga menjadi kemenangan terbesar bagi Persib selama meniti turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Saya senang dengan gol itu dan terima kasih kepada semua orang di tim ini, mereka begitu sabar kepada saya," kata Flores di mix zone Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, seusai laga melawan Persela.

Selain Flores, dua penggawa Persib lainnya pun, Taufiq dan Hariono mencetak gol perdananya. Apalagi, Hariono mencetak gol pertamanya setelah tujuh musim membela berkostum Persib, setelah melewati 235 pertandingan.

"Tapi yang paling membuat saya senang adalah performa tim yang baik dan mencetak enam gol di depan suporter, ini sangat spesial," kata pemain berpaspor Argentina itu.(dam)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas