Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Beginilah Kisruh Antrean Tiket Final Piala AFF 2016

Antrean pembelian tiket pertandingan final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia dan Thailand tampak seperti lautan manusia.

Editor: Sapto Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Antrean pembelian tiket pertandingan final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia dan Thailand tampak seperti lautan manusia.

Suporter Timnas Garuda memadati Markas Garnisun dan Kostrad di seberang Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

Para pendukung Timnas Indonesia rela antre untuk mendapat tiket laga final putaran pertama yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016) malam.

Ada 10 ribu lembar tiket yang dijual di Makostrad.

Mereka yang telah menunggu selama berjam-jam tak sabar hingga akhirnya nekat beradu fisik demi berada di posisi paling depan.

Akibatnya, puluhan orang yang tak kuat berada di tengah kerumunan jatuh pingsan.

Kericuhan saat mengantre tiket pertandingan final Piala AFF juga terjadi di Bogor.

BERITA TERKAIT

Di depan Markas Kodim 0621/Kabupaten Bogor, tempat penjualan tiket untuk wilayah Bogor dan sekitarnya, para pengantre nekat merangsek masuk dan menerobos penjagaan petugas.

Seperti apakah kekisruhan antrean pembelian tiket pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016, simak liputan tim Kompas TV dalam tayangan video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas