Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jusuf Kalla Nobar Bersama Cucu dan Tokoh

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar nonton bareng laga final Piala AFF antara Indonesia versus Thailand di rumah dinas, Jalan Diponegoro no 2

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Jusuf Kalla Nobar Bersama Cucu dan Tokoh
TRIBUNNEWS.COM/ ABDUL QODIR
Jusuf Kalla (JK) menggelar nonton bareng laga final Piala AFF antara Indonesia versus Thailand 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar nonton bareng laga final Piala AFF antara Indonesia versus Thailand di rumah dinas, Jalan Diponegoro no 2, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2016) malam.

Tampak hadir anak, cucu, keponakan dan sejumlah anggota keluarga besar lainnya.

Sebagian cucu dan keponakan terlihat duduk santai lesehan di lantai.

Sementara JK tampak duduk di kursi bersama Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. Mantan Dirut PT Pelindo II juga terlihat ikut nobar pertandingan ini.

Sayangnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan kembali gagal di final Piala AFF 2016 usai ditaklukkan Thailand 0-2 di leg kedua turnamen sepakbola antarnegara se-Asia Tenggara tersebut.

Dua gol kemenangan Thailand dicetak oleh Siroch Chattong masing-masing pada menit ke-37 dan menit ke-47.

Gol pertama tercipta lewat serangan dari sayap kiri. Dalam skema serangan balik, Theerathon Bunmatan mengirim umpan silang yang sebenarnya bisa diantisipasi Fachrudin.

BERITA TERKAIT

Namun Siroch yang memang bekerja keras sepanjang pertandingan untuk menekan Fachrudin di sisi kiri, berada di posisi yang tepat, sehingga bola memantul pada dirinya dan masuk ke gawang.

Siroch kemudian menciptakan gol kedua lewat tendangan keras ke sisi kiri gawang Kurnia Meiga, yang tak mampu dihentikan oleh penjaga gawang Indonesia itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas