Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ahmad Bustomi Hadir di Pra Latihan Arema Cronus

Ahmad Bustomi sebelumnya diterpa isu akan dipermanen oleh Madura United bahkan kabar tersebut sempat membuat manajemen Arema Cronus terkejut.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Ahmad Bustomi Hadir di Pra Latihan Arema Cronus
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Ahmad Bustomi menonton pertandingan uji coba Arema Cronus melawan Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (16/4/2016). Arema Cronus unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - Bukan halangan bagi Ahmad Bustomi yang sedang berstatus pemain pinjaman ke Madura United untuk mengikuti pra latihan Arema Cronus, Selasa (27/12/2016).

Eks gelandang Timnas Indonesia senior itu datang mengendarai Vespa oranye ke tempat latihan, sementara pemain lain menggunakan jetbus Arema Cronus.

Ahmad Bustomi sebelumnya diterpa isu akan dipermanen oleh Madura United bahkan kabar tersebut sempat membuat manajemen Arema Cronus terkejut.

Pasalnya, pihak Singo Edan memang berenca menarik Ahmad Bustomi balik ke Malang.

"Jujur kami belum tahu soal ini, karena memang belum ada pembicaraan. Kami belum berkomunikasi dengan Bustomi atau manajemen MU," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo dilansir dari wearemania.

Pra latihan digelar di Lapangan Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) dipimpin langsung oleh pelatih kepala Aji Santoso pukul 15.30.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas