Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Steven Imbiri Berharap Dipertahankan Persela Lamongan

Saat ini Steven Imbiri berharap manajemen segera berkomunikasi dengan dirinya, membahas kontrak yang akan habis dipenghujung 2016.

Editor: Ravianto
zoom-in Steven Imbiri Berharap Dipertahankan Persela Lamongan
Penyerang PSM, Michael Baird (merah) dikawal bek Persiram, Steven Imbiri 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Steven Imbiri, gelandang lincah milikPersela Lamongan menghabiskan masa liburannya berkumpul dengan keluarga.

Ternyata meskipun dapat berkumpul dengan keluarganya, Steven Imbiri mengaku kangen dengan suasana tim Laskar Joko Tingkir.

"Sebenarnya enak juga waktu libur seperti ini, tapi akhir-akhir ini saya kangen dengan suasana tim dan teman-teman. Saya rasanya tidak sabar untuk kembali latihan dan melihat atmosfir di Stadion Surajaya," ujar Steven Imbiri pada Sabtu (31/12/2016).

Rasa kangennya itu, menurut pemain bernomor punggung 28 adalah melihat riuhnya LA Mania yang tidak henti-hentinya mendukung tim kebanggaannya, meskipun Persela Lamongan pada turnamen ISC A bermain kurang konsisten.

"Supporter itu yang bikin kangen, mereka total mendukung kami," paparnya.

Saat ini Steven Imbiri berharap manajemen segera berkomunikasi dengan dirinya, membahas kontrak yang akan habis dipenghujung 2016.

"Kontrak saya dengan Persela satu tahun, sampai sekarang manajemen belum ada komunikasi dengan saya. Semoga segera manajemen dapat memperpanjang," tutup Steven Imbiri.(Fitra Ariestianto/Surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas