Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Sejumlah Pemain Baru yang Direkrut Bali United

Dari empat rekrutan baru Bali United, tiga diantaranya adalah eks pemain Persib Bandung, Muhammad Taufiq, Dias Angga Putra, Yandi Sofyan Munawar

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ini Sejumlah Pemain Baru yang Direkrut Bali United
Iwan Setiawan/Bolanews
Striker muda Arema Cronus yang sedang dipinjamkan ke Brisbane Roar, Yandi Sofyan Munawar. 

TRIBUNNEWS.COM - Bali United resmi memperkenalkan empat pemain barunya untuk menghadapi musim 2017 di Hotel Natya, Kamis (5/1/2016).

Dari empat rekrutan baru Bali United, tiga diantaranya adalah eks pemain Persib Bandung, Muhammad Taufiq, Dias Angga Putra, Yandi Sofyan Munawar, dan satu pemain eks Arema Cronus, I Kadek Wardana.

Perlu diketahui, dua pemain terakhir itu sama-sama pernah menjadi milik Arema Cronus. Yandi Sofyan menjadi pemain Arema Cronus pada 2014, namun dipinjamkan ke Brisbane Roar Youth, Australia.

Setelah kembali dari Australia, Yandi memilih bergabung di Persib.

Sementara kabar merapatnya Samsul Arif Munif ke skuat Bali United langsung ditepis oleh Coach Indra Sjafri saat menggelar jumpa pers.

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat tersebut mengatakan, pihaknya hanya mengumumkan secara resmi empat pemain anyar yang kini telah resmi dikontrak oleh Bali United.

"Saya adalah orang yang paling bertanggung jawab di Bali United. Saya hanya mengumumkan empat pemain yang sudah saya tangkap. Di luar itu adalah belum," ujar Indra Sjafri.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas