Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Slaven Bilic Siap Turunkan Skuat Terkuatnya Hadapi Manchester City

Bilic mempersiapkan skuadnya dengan cermat, meskipun tampaknya dia tidak akan mengubah susunan pemain dari laga sebelumnya

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Slaven Bilic Siap Turunkan Skuat Terkuatnya Hadapi Manchester City
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (6/1/2017) halaman 3 

TRIBUNNEWS.COM - Slaven Bilic, Pelatih West Ham United, akan menurunkan skuad terkuatnya untuk menghadapi Manchester City, di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (7/1/2017) dini hari WIB. Target Hammers adalah menjuarai turnamen ini.

West Ham berhasil mencapai babak perempat final turnamen Piala FA musim lalu, sebelum disingkirkan oleh Manchester United (MU), yang kemudia menjadi juara.

Maka pada musim ini Bilic ingin memperbaiki perjalanan Hammers di turnamen tertua di Inggris tersebut.

"Liga Inggris memang prioritas, namun salah satu mimpi kami adalah memenangi trofi. Lagipula, peluang kami untuk memperoleh trofi di turnamen piala lebih besar, daripada di liga," kata Bilic, yang dilansir laman West Ham.

Untuk mendukung ambisi itu, pelatih asal Kroasia ini mempersiapkan skuadnya dengan cermat, meskipun tampaknya dia tidak akan mengubah susunan pemain dari laga sebelumnya.

"Saya tidak bilang tidak akan mengubah susunan pemain, tapi saya akan menurunkan tim yang kuat untuk mengalahkan tim Pep Guardiola," katanya.

Skuad Hammers yang diturunkan menghadapi MU, di pekan 20 Liga Inggris, memang terlihat kuat dan menjanjikan.

BERITA TERKAIT

Skuad ini berhasil menahan MU mencetak gol selama 47 menit, meskipun bermain dengan 10 pemain saja. Bukan tidak mungkin Bilic akan memainkan formasi ini lagi.

Laga di Stadion London ini, juga akan menjadi ajang "duel" dua pemain gelandang, yakni pemain Hammers Dimitri Payet dan "tukang sihir" dari City, David Silva.

Pada musim lalu, Payet digadang-gadang menjadi sehebat Silva, dengan kemampuannya menggiring bola, dan menembus pertahanan lawan.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (6/1/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas