Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Viking Himbau Bonek Agar Tertib di Bandung

Viking akan turut mengamankan Bonek selama berada di Kota Bandung dalam rangka kongres tahunan PSSI di Hotel Aryaduta.

Editor: Ravianto
zoom-in Viking Himbau Bonek Agar Tertib di Bandung
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
MENUNTUT PSSI: Suporter Persebaya Surabaya Bonek berkumpul di Gor Pajajaran, Bandung, jumat (6/1). Berkenaan dengan Kongres Tahunan PSSI yang akan digelar di Bandung, mereka akan meminta dikembalikanya hak tim Persebaya oleh PSSI. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Suporter Persib, Viking siap menyambut kedatangan suporter Persebaya Surabaya, Bonek ke Kota Bandung.

Viking akan turut mengamankan Bonek selama berada di Kota Bandung dalam rangka kongres tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, yang akan digelar pada Minggu (8/1/2017).

"Kami siap menyambut kedatangan Bonek. Bobotoh dilibatkan karena yang bersentuhan langsung. Pertemanan kami dari 2004 sampai sekarang," ujar pentolan Viking Yana Umar usai menghadiri pertemuan dengan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (6/1/2017).

Secara teknis, lanjut Yana, kedatangan Bonek yang masuk ke Kota Bandung nantinya akan diarahkan ke titik kumpul di Gor Pajajaran.

Selain mengarahkan, ujarnya, anggota Viking juga sebagian akan mengajak anggota Bonek untuk tinggal di tempatnya.

"Jadi misalkan ada temen-temen Viking yang punya temen Bonek lima atau sepuluh orang Bonek itu nanti diajak menginap di rumahnya, ada yang seperti itu juga," katanya.

Yana mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjaga keamanan Kota Bandung.

BERITA TERKAIT

Ia pun mengimbau kepada Bonek untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan selama berada di Bandung.

"Jaga ketertiban dan kondusifitas, karena Bandung ini juga rumah kedua buat Bonek. Pesan saya yang penting jangan memakai baju rival, itu memancing," katanya. (dra)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas