Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

AS Monaco Target Raih 1 Trofi

AS Monaco tidak akan main-main dalam menghadapi Sochaux, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB, di babak perempat final Piala Liga Prancis

AS Monaco Target Raih 1 Trofi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (10/1/2017) halaman 6 

TRIBUNNEWS.COM - AS Monaco harus memenangi minimal satu trofi pada musim 2016-2017.

Itu target dari Leonardo Jardim, Pelatih AS Monaco. Maka skuad Les Rouges et Blancs ini tidak akan main-main dalam menghadapi Sochaux, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB, di babak perempat final Piala Liga Prancis.

Sochaux bukan lawan yang asing bagi Monaco, karena keduanya kerap bertemu di turnamen ini.

Uniknya, Monaco memenangi Piala Liga terakhir tahun 2003, dengan mengalahkan Sochaux 4-1, di mana Ludovic Giuly mencetak dua gol.

"Saat ini kami masih berlaga di empat kompetisi, dan kami harus mencapai babak final satu dari empat kompetisi itu," kata Jardim, yang dilansir laman Ligue 1.

Mengingat Sochaux bermain lebih ngotot setiap menghadapi tim dari Liga Prancis, Jardim menyatakan akan melakukan perubahan pemain pada skuadnya, yang baru saja mengalahkan Ajaccio 2-1 di Piala Prancis.

"Empat atau lima pemain yang tidak tampil dalam laga Ajaccio akan menjadi starter. Danijel Subasic, Kamil Glik, dan Andrea Raggi akan bermain lagi," katanya.

Dengan begitu, Thomas Lemar dan Valere Germain akan kembali ke skuad. Jardim tampaknya belum melupakan kejutan yang diberikan Sochaux di Stade Bonal, pada turnamen Piala Prancis musim lalu.

Tim dari Ligue 2, kompetisi setingkat di bawah Liga Prancis, mendepak Monaco dari turnamen tersebut dengan skor 2-1.

"Sochaux adalah pertandingan perdana saya, dan mereka memberikan kenangan buruk karena kami kalah. Saya harap kali ini hasil berbeda. Kami harus fokus dengan tugas ini," kata bek Monaco, Jemerson.

Les Lionceaux, julukan Sochaux, memang tim yang harus diwaspadai, setelah berhasil menyingkirkan dua tim Liga Prancis dari turnamen Piala Liga.

Mereka menahan imbang Dijon di babak 32 besar, lalu menang lewat adu penalti. Hal yang sama dilakukannya pula terhadap Olympic Marseille di babak 16 Besar.

"Kami akan menampilkan permainan terbaik untuk menghadapi Monaco. Mereka adalah tim dengan permainan bertahan yang solid, kemudian cepat, dan taktis dalam melakukan serang balik," kata Albert Cartier, Pelatih Sochaux.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (10/1/2017)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Pratiwi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas