Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Akhirnya Coret Alex Willian

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan hal itu setelah berkoordinasi dengan asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Editor: Ravianto
zoom-in Persib Bandung Akhirnya Coret Alex Willian
otto sya'ban/simamaung
Alex Willian menyapa bobotoh saat berlatih bersama Persib Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemain seleksi asal Brasil, Alex Willian Costa dicoret oleh Persib Bandung.

Performa yang tak memenuhi ekseptasi menjadi alasan pencoretan itu.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan hal itu setelah berkoordinasi dengan asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan."Pertimbangannya setelah kemarin berkomunikasi dengan Herrie, sudah dicek di lapangan, semua juga lihat," kata Umuh di Mes Persib, Kota Bandung, Selasa (17/1/2017).

Sedianya, Alex mengikuti dua kali sesi latihan bersama Atep dan kawan-kawan. Akan tetapi, berdarah Brasil saja tak cukup untuk menjadikannya berkostum Maung Bandung.

"Kita tidak boleh berburuk sangka, saya mengharapkan dia, tapi kita terlambat 10 hari, kalau dari dulu dia kita tolak, mungkin kita sudah punya (playmaker) yang baru," ucapnya.

Sedianya, manajemen Persib mengincar striker Patrick Cruz, sedangkan Alex berstatus satu paket dengan eks T-Team itu. Nyatanya, Patrick memilih bergabung dengan Sai Gon FC.

Manajemen Persib pun mengisyaratkan untuk mencoret Alex, sebagai imbas gagalnya men-transfer Patrick. Namun, Alex tetap berada di Bandung dan akhirnya disertakan dalam latihan, walau akhirnya dicoret juga.

BERITA TERKAIT

Kendati begitu, Umuh tak khawatir slot playmaker dalam timnya tak terpenuhi. Ia mengklaim, sudah ada beberapa pemain yang antre untuk menjadi bagian dari timnya.

Nama Marcos Flores pun sudah tak lagi menjadi buruan. "Saya tidak mau beli kucing dalam karung, kalau Marcos sudah gabung dengan tim lain, itu tak menjadi masalah, kita cari yang di atas Marcos kemampuannya," kata pria berkumis tebal itu.(dam/tribun jabar)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas