Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Deportivo Alaves Siap Hadapi Tuan Rumah Alcorcon

Pelatih Deportivo Alaves, Mauricio Pellegrino, mengatakan bahwa laga nanti akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama ingin mengejar kemenangan

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Deportivo Alaves Siap Hadapi Tuan Rumah Alcorcon
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (18/1/2017) halaman 15 

TRIBUNNEWS.COM - Deportivo Alaves siap menghadapi tuan rumah, AD Alcorcon, pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1/2017).

Tim berjuluk El Glorioso tersebut bertekad menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Pelatih Deportivo Alaves, Mauricio Pellegrino, mengatakan bahwa laga nanti akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama ingin mengejar kemenangan.

"Sebagai tuan rumah, Alcorcon pasti tidak mau mengalah. Tetapi, kami tidak mau gagal di leg pertama ini. Kami juga menargetkan memperoleh tiga poin di pertandingan nanti," kata Pellegrino.

Pelatih asal Argentina tersebut berujar bahwa kemenangan di laga nanti akan memudahkan langkah timnya untuk menjalani leg kedua.

"Kami akan menjadi tuan rumah di leg kedua yang akan digelar pada Rabu (25/1) pekan depan. Oleh karena itu, kemenangan di leg pertama akan membuka peluang kami untuk lolos ke babak selanjutnya," ujar Pellegrino.

Pellegrino meminta kepada Edgar Mendez dan kawan-kawan untuk bermain cepat.

BERITA TERKAIT

"Manfaatkan segala peluang agar bisa menjadi gol. Seluruh pemain harus tampil maksimal. Jaga konsentrasi, dan fokus sampai akhir laga," ucapnya.

Pellegrino mengingatkan agar anak asuhnya tidak meremehkan Alcorcon. Meski, Alcorcon berada di kasta bawah, tetapi pemain Alaves tak boleh meremehkan mereka.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (18/1/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas